Film

Film I Am Legend 2007 The Omega Man Rip Off Layak Seeing

“I Am Legend (2007)” adalah rip-off kultus Charlton Heston klasik “The Omega Man (1971)” turun ke zombie yang keluar saat matahari terbenam. Tapi itu adalah rip-off yang sangat baik berkat Will Smith akting yang nonton film bioskop 21 online , dan nilai-nilai produksi besar dipompa ke dalam produksi mahal ini yang sangat kurang dalam bahasa aslinya.

Dalam mimpi buruk dystopian ini dari pasca-apokaliptik dan pasca-wabah New York City, kami diperlakukan dengan patah hati dunia dengan selamat tunggal, ilmuwan Dr Robert Neville (Will Smith) dan gembala Jerman (dan anak laki-laki, dapat bahwa anjing tindakan!). Will Smith membawa film semua sendiri cukup lama sampai kita menemukan pertama lainnya manusia-zombie. Itu cukup prestasi.

Semua toko dan jalan-jalan kosong dan “bebas” tapi apa nilai kebebasan seperti ketika ada seorang pun untuk berbagi dengan?

Sebuah benar-benar kesepian Will Smith di toko, memohon manekin: “Silakan menyapa saya …” dengan air mata di matanya … hal-hal yang berat. Adegan yang terjadi setelah Smith dipaksa untuk membunuh hanya temannya, anjingnya, dengan tangannya sendiri untuk mencegah hal itu berubah menjadi rakasa zombie.

zombie ini bersembunyi pada siang hari dan keluar hanya dalam gelap, ketika matahari terbenam. Mereka melompat seperti kanguru, jalankan seperti cheetah, desis dan gemuruh seperti setan. Mereka menyerang dengan puluhan. Mereka menggigit (gigi hiu) dan mengunyah dan mengubah Anda menjadi mutan lain seperti mereka. Anda belum pernah melihat monster seperti ini …

Kemudian Smith memenuhi manusia normal pertama, seorang perempuan, di mana titik kita disuguhi kilas balik dari masa lalu Dr. Neville. Seorang istri. Seorang anak. NYC diserang. Dan mereka semua diminta untuk mengevakuasi kota. Brooklyn Bridge meleleh turun. gambar yang kuat yang membangkitkan emosi mirip dengan yang aku merasa pada hari yang mengerikan (9-11).

Dr Neville mulai berhalusinasi setelah diserang kejam oleh zombie. Dia diselamatkan oleh Anna (Alice Braga), oleh gadis cantik ini, dan tidak hanya itu, dia memiliki anak juga, Ethan. Sarapan disajikan di rumah Anna, di dapur, fatamorgana normal, kembali ke Amerika Peradaban seperti yang kita tahu, “normal” berbagi keluarga makanan di sekitar meja dapur di pagi yang cerah. Dan itu nyata. Dia tidak bermimpi … gambar Powerfull … Dia mengatakan kepadanya ada seluruh koloni selamat sampai di gunung yang Neville bereaksi keras – “! EVERYBODY sudah mati” Dia tidak bisa datang untuk berdamai dengan gagasan bahwa dia tidak sendirian, namun. Tapi dia akan …

Pada satu titik Anna melihat foto-foto Polaroid dari korban wabah dan blurts: “! Tuhan” Untuk yang Neville merespon: “Tuhan tidak melakukannya Kami melakukannya..”

Cerita inspirasi keberanian manusia, ketahanan dan cinta dalam menghadapi segala sesuatu. Jika Dr Neville dan Anna bisa bertahan hidup ini, kita semua bisa bertahan hidup apa pun terus melempar pada kami dalam kehidupan kita sehari-hari. Ini adalah terapi dalam bentuk film. Ini adalah harapan, hiburan halus dan seni yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *