online

Kencan Online dan Kontak Pertama: Mengelola Email dan Telepon

Saat kami memposting profil kencan online, kami melakukannya untuk membangkitkan minat dan menggerakkan pembaca untuk menghubungi kami. Melalui email, melalui pesan instan. Akibatnya, mereka adalah bagian “pemasaran” promosi diri … beberapa tanpa malu-malu begitu. Tidak ada orang yang mungkin membaca posting ini akan terkejut dengan pengamatan itu. Di sana! Kami baru saja membuka penutup yang sudah jelas, seseorang pasti akan bergumam ketika mereka membaca ini. Tapi bersabarlah… Saya memiliki beberapa titik untuk dihubungkan.

Mari kita mulai dengan menjernihkan istilah yang salah. Kami tidak berkencan ¬†situs judi bola¬†online, karena pembaca saya tahu saya suka mengatakannya. Kami MEET online dan offline sesegera mungkin, konsisten dengan keamanan. Bagi kebanyakan dari kita, itu berarti email dan kontak telepon, diikuti dengan rapat, jika Anda “mengklik”. Ini semua hal yang harus diketahui oleh siapa pun yang terlibat dalam kencan online bagaimana melakukannya dan melakukannya dengan sangat baik. Ini adalah langkah-langkah yang dapat diprediksi dan diperlukan dalam perjalanan menuju pertemuan. Jadi tidak pernah berhenti membuat saya takjub melihat betapa banyak wanita yang tampaknya meninggalkan begitu banyak fase ini secara kebetulan.

Apa yang ada di email pertama dan panggilan telepon pertama sering menentukan apakah akan ada yang kedua. Jadi jika Anda ingin menumpuk dek sesuai keinginan Anda, baca terus. Saya akan memberi Anda pendapat satu orang tentang bagaimana mendapatkan keunggulan atas pesaing Anda. Ingatlah, saya tidak berbicara tentang setiap orang. Saya berbicara tentang pria yang tertarik pada sesuatu yang bertahan lama. Bahkan, jika Anda melakukan ini dengan benar, Anda akan membatasi jumlah pria yang hanya tertarik pada hubungan biasa… baca hubungan kenyamanan itu. Berikut ini bukan bukti peluru, tetapi itu pasti akan membantu Anda “meningkatkan” permainan Anda.

Mari kita mulai dengan email pertama Anda kepadanya. Baik Anda meresponsnya atau memulai kontak berdasarkan profilnya, Anda menunjukkan minat dan mencoba menarik minatnya. Dua situasi yang berbeda, di sini.

1. Jika Anda menanggapi email darinya, saya akan mengambil petunjuk Anda dari nada emailnya. Tanggapi email dan apa pun yang menonjol dalam esai profilnya.

2. Jika Anda memulai kontak, Anda (semoga) melakukannya berdasarkan sesuatu di profil yang menarik perhatian Anda karena sebagian besar sejalan dengan tujuan Anda. Email yang menggoda/menggoda adalah pilihan terbaik Anda, kecuali jika profil “nya” memiliki nada yang serius.

3. Email pertama yang bagus tidak hanya memberi sinyal dan menarik minat, tetapi juga membuat pengirimnya menonjol karena alasan yang tepat. Ini menunjukkan bahwa Anda menginvestasikan cukup waktu untuk menyampaikan perhatian atau kepintaran bersamanya. Investasi waktu itu menyanjung, bahkan jika email itu sendiri tidak secara eksplisit menyanjung. Dan ya, para wanita, mereka tersanjung dan itu penting…untuk semua alasan yang sama, itu penting bagi Anda.

Jika semuanya berjalan dengan baik melalui email, telepon berikutnya.

1. Jika Anda siap untuk melangkah ke langkah itu, jangan menunggu dia bertanya. Letakkan di luar sana, undang dia untuk menelepon dan berikan dia telepon seluler Anda. Saya telah meminta wanita melakukan itu menjelang akhir pengalaman pertemuan online saya dan saya tidak pernah menolak dan tidak pernah menyesal melakukan panggilan, bahkan jika itu tidak berhasil. Tidak setiap wanita nyaman melakukan ini, jadi jika Anda melakukannya, Anda langsung menonjol… disukai di benak kebanyakan pria. Itu awal yang bagus, tetapi semakin banyak wanita yang merasa nyaman mengambil inisiatif, jadi untuk benar-benar menonjol, Anda perlu melakukan lebih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.