Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Film Jejaring Sosial

Bahkan jejaring sosial, tempat tayang di bioskop pada 1 Oktober 2010, adalah lakon yang disutradarai oleh David Fincher tentang berdirinya situs internet media sosial ini, face book. Film ini berkonsentrasi pada tahun-tahun pertama buku wajah yang penuh gejolak, dengan fokus pada pencipta Mark Zuckerberg, yang meluncurkan situs tersebut melalui ruang tamunya di Harvard pada tahun 2004. Ini disusun oleh Aaron Sorkin dan diakomodasi oleh publikasi non fiksi Ben Mezrich tahun 2009 The Accidental Billionaires.

Pengecoran untuk film tersebut dimulai pada Agustus 2009, menggunakan fungsi Jesse Eisenberg sebagai selebriti pertama yang diumumkan terkait dengan proyek tersebut selama 30 hari berikutnya. Eisenberg berperan sebagai pencipta buku wajah, Mark Zuckerberg, dan pada tahun 2009, ” dia berbagi antusiasmenya dengan semua Baltimore Sun yang menyatakan, “Meskipun saya telah berada di beberapa film yang indah, kepribadian ini tampaknya jauh lebih tidak sensitif di banyak cara yang tampak jauh lebih nyata bagi saya pribadi dengan cara yang optimal / optimal. ”

Lemparan bertabur bintang juga terdiri dari Rooney Mara, Rashida Jones dan Brenda Track.

Jaringan sosial, film ini diceritakan dalam serangkaian kilas balik yang diingat selama persidangan. Film ini dimulai pada malam 4 Februari 2004 ketika Zuckerberg diserang oleh pacarnya, Erica, di sebuah pub. Kemudian dia kembali ke rumah dalam keadaan mabuk dan mengubah pilihan online foto murid Harvard menjadi situs Web di mana dia bersama dengan teman-temannya memberi peringkat wanita Harvard sebagai berbagai hewan ternak. “Facebook” -nya sangat populer sehingga merusak seluruh jaringan Harvard selama setengah jam.

Zuckerberg kemudian keluar dari perguruan tinggi dan pindah ke California, di mana dia bekerja sama dengan Sean Parker, ” salah satu pendiri situs internet pembajakan musik Napster, untuk membangun Facebook-nya. Film ini berpusat pada dekade pertama Facebook yang penuh gejolak, situs jejaring sosial di seluruh dunia yang sekarang dikenal sebagai revolusi dalam komunikasi. Lebih dari enam dekade penciptaan dengan jejaring sosial ini, Zuckerberg dinobatkan sebagai miliarder paling muda yang pernah ada dalam warisan. Namun, menggunakan banyak kemenangan datang tanggung jawab dan kesulitan tubuh dan pribadi sementara LK21 baris label film berbunyi, “bahwa Anda tidak bisa mendapatkan 500 juta teman tanpa membuat beberapa musuh.”

Meskipun Zuckerberg tidak berkonsultasi melalui pembuatan publikasi, The Accidental Billionaires, pendiri buku wajah Eduardo Saverin adalah. Namun penggambaran tokoh-tokoh dalam film tersebut tidak sepenuhnya akurat. Salah satu pendiri Facebook, ” Dustin Moskovitz menyebut gambar itu sebagai “dramatisasi warisan,” menurut organisasi Internasional Times.

Setelah skrip gambar bocor di Internet, menjadi bukti bagi Zuckerberg bahwa dia tidak mungkin digambarkan secara positif. Dia kemudian membuat pernyataan bahwa dia ingin membuktikan dirinya sebagai “orang baik”, berdasarkan hari-hari di web. Moskovitz menginstruksikan situasi organisasi global, sehubungan dengan Zuckerberg “alur cerita buku / skrip tanpa malu-malu menyerang [Zuckerberg], namun saya benar-benar merasa seperti banyak kualitas yang menguntungkan keluar dengan jujur ​​dari trailer. Pada akhirnya, itu tidak mungkin bagi mereka untuk mendukung tetapi menggambarkannya seperti orang jenius yang berpikiran maju dan termotivasi. ”

Zuckerberg telah mendukung The Social Network jadi ketika ditanya tentang ini menjawab, “Saya hanya ingin tidak ada yang meninggalkan film saya secara pribadi, saya masih hidup.” Seperti yang dinyatakan oleh situs internet Days Online, kritikus yang telah melihat naskah untuk filmnya mengatakan bahwa itu mencerminkan Zuckerberg seperti “penipu autis batas.”

Gambar tersebut saat ini sedang dibuat oleh Kevin Spacey, yang mengatakan kepada MTV bahwa ini benar-benar sebuah “narasi yang bagus untuk orang-orang yang tidak benar-benar tahu bagaimana itu terjadi. Sangat filmis, sangat kontemporer, sangat trendi.” Ini mungkin akan menjadi proyek kedua dimana Spacey dan manajer David Fincher berfungsi. Gambar mereka sebelumnya, Se7en, adalah film teror yang murung, buas, dan teror, itulah yang dikenal Fincher. Spacey mengatakan kepada MTV News bahwa Jaringan Sosial akan mengambil pendekatan yang berbeda dan “mungkin menjadi satu ton lebih luas daripada yang diharapkan orang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *