kunci

Berita Kata Kunci Metatag – Sinyal Peringkat Terbaru Google

Benar-benar mengejutkan bahwa Google telah memperkenalkan “kata kunci metatag” baru untuk digunakan sebagai sinyal peringkat saat menampilkan item Berita terbaru dalam hasil pencariannya. Mengejutkan, terutama karena Google telah menolak atau meremehkan metatag biasa dan juru bicara Google Matt Cutts dalam catatan mengatakan: “Anda tidak boleh menghabiskan waktu untuk tag meta kata kunci. Kami tidak menggunakannya.”

Metatag baru ini bahkan lebih mengejutkan ketika Anda menganggap Google telah Berita terkini mengecam praktik “penjejalan kata kunci” dengan Pembaruan Penguin dalam beberapa bulan terakhir. Link dan konten yang terlalu fokus pada “kata kunci” hampir menghilang dari Indeks Google. Situs yang telah menggunakan SEO untuk “mengoptimalkan secara berlebihan” konten mereka telah menerima nasib yang sama.

Jadi ada apa dengan metatag news_keywords ini yang memungkinkan penerbit memberikan kata kunci spesifik untuk artikel berita. Tagnya akan seperti:

<* meta name = “news_keywords” content = “Emmys 2012, Homeland, Modern Family, Jimmy Kimmel, tv, tv shows” *>
(Hapus * di kode HTML Anda yang sebenarnya.)

Anda dapat menggunakan hingga sepuluh frase untuk setiap artikel dan setiap frase harus dipisahkan dengan koma, Google mengatakan setiap kata kunci akan diberi nilai yang sama.

Sekarang Google meminta Anda untuk mengklasifikasikan atau membantunya memahami berita Anda. Ini dimaksudkan sebagai alat yang berguna untuk mengumpulkan lebih baik dan dengan cepat menyajikan item berita yang relevan kepada penggunanya. Tapi apakah tag baru ini pilihan terbaik untuk Google?

Jelas, Google dari pengalaman masa lalu, harus tahu jenis tag ini terbuka untuk penyalahgunaan. Perlu diingat, meskipun ini adalah tag Terkait Berita, webmaster lansiran sudah mengetahui item berita Google yang sering muncul di hasil penelusuran Google secara umum.

Itulah mengapa mereka sudah memiliki pedoman kualitas untuk menangani konten semacam ini. Google Warta hanya untuk materi informasi yang diarahkan pada peristiwa terkini, kejadian penting, laporan tepat waktu … artikel lain seperti How-to, kolom saran, prakiraan cuaca umum, data stok … tidak akan ditampilkan.

Dalam pedoman Beritanya, Google juga mengingatkan kita bahwa Google Warta BUKAN untuk materi promosi atau pemasaran dan tidak akan mengarahkan penggunanya ke situs yang dibuat hanya untuk mempromosikan produk atau organisasi. Google menginginkan artikel berkualitas unik yang ditulis oleh para ahli di bidangnya dan tidak akan menerima konten gabungan apa pun. Situs berita harus memiliki biografi penulis yang tepat dengan informasi kontak yang jelas ditampilkan untuk penggunanya. Ejaan dan tata bahasa yang benar harus digunakan setiap saat karena hal ini memberikan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik.

Google juga mengingatkan kita bahwa “news_metatag” ini hanya satu dari banyak sinyal peringkat yang digunakannya untuk menentukan peringkat konten / situs di web. Webmaster, jurnalis, dan organisasi berita harus memanfaatkan alat baru ini, tetapi mengingat tindakan keras Google baru-baru ini terhadap penjejalan kata kunci, alat ini pasti harus dilengkapi dengan peringatan “gunakan dengan hati-hati” bagi siapa saja yang mencoba “menyalahgunakan” metatag baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *